Wimbakara (Lomba) MENULIS OPINI/ ARTIKEL PESTA KESENIAN BALI XLIII TAHUN 2021

Pesta Kesenian Bali, yang telah berlangsung 43 tahun, bukan hanya dinanti oleh para seniman, melainkan terbukti juga dicintai segenap masyarakat Bali, dikagumi publik nasional, bahkan internasional. Kekaguman tersebut diekspresikan melalui berbagai media; dari foto, video, hingga tulisan.

Wimbakara (lomba) MENULIS OPINI/ARTIKEL terbuka untuk segenap masyarakat, diharapkan melahirkan tulisan yang bernas dan mendalam perihal penyelengaraan Pesta Kesenian Bali XLIII Tahun 2021 seturut tema Purna Jiwa: Prananing Wana Kerthi (Jiwa Paripurna Nafas Pohon Kehidupan). Melalui Opini/Artikel ini, semoga muncul ide-ide kritis dan konstruktif bagi perkembangan Pesta Kesenian Bali yang lebih cemerlang di masa mendatang, serta turut mewarnai dinamika seni budaya di Bali.

Peserta Wimbakara (lomba) terbuka bagi umum, usia 17 sampai dengan 60 tahun, ditulis dalam bahasa Indonesia, serta belum pernah dimuat media ataupun diikutkan dalam lomba lain. Batas akhir pengumpulan karya 2 Juli 2021.  Ketentuan selengkapnya simak slide, atau melalui tautan : cutt.ly/lombaopinipkb2021.

Selama proses penulisan opini, peserta wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.