Wimbakara (Lomba) BERITA KISAH KARYA WARTAWAN PESTA KESENIAN BALI XLIII TAHUN 2021

Perhelatan seni, sebagaimana Pesta Kesenian Bali XLIII 2021, bukan hanya menghadirkan cerita di atas panggung, melainkan juga menyimpan kisah di balik peristiwa. Liputan jurnalis yang tangkas dan bernas, tentulah dapat mengungkap sisi-sisi humanis nan menyentuh untuk dibaca, semisal bagaimana antusiasme para seniman tampil; sigap tanggapnya para penata lampu, sound, dan juga juru rias; berikut persiapan panitia jauh hari sebelum pelaksanaan.

Mengundang para jurnalis untuk mengikuti Wimbakara (Lomba) BERITA KISAH WARTAWAN. Liputan dalam bentuk features ini diharapkan dapat menyampaikan pesan yang terkandung dalam tematik PKB XLIII 2021 yakni Purna Jiwa: Prananing Wana Kerthi (Jiwa Paripurna Nafas Pohon Kehidupan).

Lomba terbuka bagi seluruh wartawan media cetak maupun cyber/online, dibuktikan dengan kartu pers media yang bersangkutan. Panjang tulisan 500-700 kata, dan dapat dilengkapi ilustrasi foto. Batas akhir pengumpulan karya 2 Juli 2021.  Ketentuan selengkapnya simak slide, atau melalui tautan : cutt.ly/lombaberitapkb2021.

Selama peliputan wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *